AC Milan Sudah Capai Kesepakatan Personal dengan Romain Faivre

Romain Faivre
Photo: Google

Berita AC Milan – Penguatan yang dilakukan manajemen AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu untuk sektor sayap kanannya sepertinya tidak berjalan dengan memuaskan.

Sebagaimana kita tahu, pada pasar transfer musim panas kemarin Milan secara mengejutkan memilih untuk mendatangkan pemain dari tim Serie B milik Crotone, Junior Messias.

Bacaan Lainnya

Namun sampai saat ini Junior Messias baru memainkan 1 pertandingan saja. Pemain sepak bola asal Brazil itu lebih banyak menghabiskan waktunya di meja perawatan.

Praktis dengan kondisi seperti itu, Stefano Pioli hanya bisa mengandalkan duo sayap kanannya musim lalu yaitu Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo. Hasilnya pun sudah bisa ditebak, Saelemaekers penampilannya kurang konsisten dan Castillejo juga masih loyo.

Melansir laporan dari Daniele Longo dari Calciomercato.com, AC Milan akan kembali berusaha mendatangkan pemain buruan lamanya, Romain Faivre. 

Saat ini Faivre tetap berada di puncak daftar transfer Milan karena karakteristiknya dianggap sempurna untuk sistem permainan Stefano Pioli. Untuk itu, saat ini manajemen Milan telah bersiap untuk melancarkan penawaran baru untuk merekrut sang pemain.

Masih menurut sumber yang sama, dalam beberapa hari terakhir, direktur Milan Ricky Massara telah mengadakan pembicaraan dengan agen sang pemain. Dalam pertemuan itu sudah ada kesepakatan umum tentang kontrak 4 tahun.

Dilain sisi klub pemilik Faivre, Brest, telah menolak tawaran Milan senilai € 12 juta plus €3 juta. Klub Ligue 1 itu baru ingin menjual pemainnya tersebut pada musim panas nanti.

Namun AC Milan akan memanfaatkan keinginan Romain Faivre untuk pindah sebagai senjata utama dalam proses transfer ini. Ada optimisme bahwa kesepakatan bisa dicapai saat Januari nanti dan kedatangannya akan sangat berguna bagi sektor sayap kanan Stefano Pioli.

Skill dan kehebatan Romain Faivre dapat teman-teman saksikan berikut ini:

Pos terkait