Awal Tahun Depan, AC Milan Hadapi Masalah Runyam

Maldini Massara Pioli

Berita AC Milan – Ismael Bennacer berhasil menjadi pahlawan kemenangan AC Milan atas tuan rumah Bologna pada akhir pekan kemarin dengan skor 4-2.

Adapun pemain sepakbola Aljazair itu berhasil mencetak gol kemenangan I Rossoneri mendekati menit-menit akhir pertandingan. Selain itu, Benacer juga turut menyumbangkan 1 assist untuk gol Ibrahimovic di penghujung laga.

Bacaan Lainnya

Meski menyenangkan melihat pemain seperti Bennacer kembali menunjukkan performa briliannya, AC Milan juga akan menghadapi masalah runyam pada awal tahun depan.

Masalah itu adalah fakta bahwa Ismael Bennacer akan meninggalkan AC Milan pada Januari nanti untuk membela negaranya, Aljazair, di kompetisi Piala Afrika. Hal yang sama juga terjadi pada Franck Kessie.

Praktis dengan perginya dua pemain tersebut, AC Milan tinggal memiliki Tonali, Bakayoko dan Rade Krunic untuk mengawal lini tengahnya. Sebuah kondisi yang cukup riskan mengingat jadwal kompetisi yang sangat padat.

Namun begitu melansir laporan dari Calciomercato.com, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah coba menemukan solusi dari masalah runyam tersebut.

Solusinya adalah dengan mendatangkan Boubacar Kamara dari Marseille. Kontrak pemain sepakbola berusia 21 tahun itu akan habis pada akhir musim ini dan Milan bisa menggaetnya pada Januari dengan biaya kompensasi yang tidak terlalu mahal.

Kedatangan Boubacar Kamara merupakan sebuah langkah investasi yang cerdas mengingat sang pemain dapat berposisi sebagai gelandang bertahan maupun sebagai bek tengah.

Sebagaimana kita tahu, Milan terancam akan kehilangan pemain tengahnya Franck Kessie dan bek tengah Alessio Romagnoli. Kehadiran Boubacar Kamara akan dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh 2 pemain tersebut.

Musim ini Boubacar Kamara telah memainkan 11 pertandingan bersama Marseille dengan sumbangsih 1 buah gol.

 

Pos terkait