AC Milan Siapkan Tawaran Senilai €30 Juta untuk Rekrut Bintang Serie A Ini

Berita AC Milan
As Roma 20/02/2021 - campionato di calcio serie A / Lazio-Sampdoria / foto Antonello Sammarco/Image Sport nella foto: esultanza gol Luis Alberto

Berita AC Milan – AC Milan masih berambisi untuk memperkuat sektor penyerangnya pada bursa transfer Januari nanti. Nama bintang Serie A, Luis Alberto, masuk menjadi salah satu daftar transfer favorit I Rossoneri.

Sebagaimana kita tahu, absennya Brahim Diaz di pos playmaker telah membuat permainan Milan sangat monoton dan minim kreatifitas. Daniel Maldini dan Rade Krunic seperti belum sanggup untuk memikul beratnya beban posisi tersebut.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan dari La Reppublica, manajer klub Paolo Maldini dan Frederic Massara bisa mengajukan pinjaman dengan opsi beli dalam upaya mendaratkan Luis Alberto. Potensi transfer akan menelan biaya total mencapai €30 juta.

AC Milan sendiri sebenarnya sempat berniat untuk mendatangkan mantan gelandang Liverpool itu pada pasar transfer musim panas kemarin. Bahkan Luis Alberto telah mengutarakan niatannya kepada Lazio bahwa ia ingin pindah ke Milan.

Namun karena terbatasnya waktu bursa transfer, dan Milan yang gagal menguangkan Andrea Conti dan Samu Castillejo, akhirnya proses transfer sang playmaker mandek di tengah jalan.

Presiden Lazio sendiri kabarnya telah bersedia untuk menjual Luis Alberto jika muncul tawaran tak kurang dari angka €50 juta euro. Claudio Lotito sepertinya juga mulai bosan melihat pemain sepakbola berusia 29 tahun itu membuat disharmonisasi di ruang ganti Biancoceleste.

Musim ini Luis Alberto telah bermain dalam 12 pertandingan untuk Lazio di semua kompetisi dengan koleksi 1 gol dan 4 assist.

Pos terkait