RESMI: Simon Kjaer Perpanjang Kontrak Sampai 2024!

Simon Kjaer
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – Kabar baik itu akhirnya tiba juga. Setelah tersiar kabar tentang pembaruan kontrak Simon Kjaer beberapa waktu lalu, malam tadi waktu Indonesia, AC Milan secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak bek Denmark itu hingga 2024.

Manajemen AC Milan sendiri saat ini memang sedang fokus untuk memperbarui kontrak beberapa pemain intinya. Sebelum pembaruan Kjaer, I Rossoneri juga sudah mengumumkan pembaruan kontrak Alexis Saelemaekers.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah bunyi pernyataan resmi AC Milan di situs resminya:

PERNYATAAN RESMI: SIMON KJÆR

Kisah antara AC Milan dan bek Denmark berlanjut

AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Simon Thorup Kjær telah memperpanjang kontraknya dengan Klub hingga 30 Juni 2024.

Simon, yang merupakan profesional teladan di dalam dan di luar lapangan, kapten Denmark dan dalam daftar 30 pemain untuk Ballon d’Or 2021, bergabung dengan Rossoneri pada Januari 2020, melakukan debutnya melawan Spal di Coppa Italia.

Secara total, pemain Denmark itu telah membuat 66 penampilan dan mencetak satu gol, yang datang saat melawan Manchester United di Old Trafford. Kini, Kjær dan AC Milan akan melanjutkan perjalanan bersama.

Melalui akun Twitter resminya, usai pembaruan kontrak itu Simon Kjaer menuliskan: “Siap untuk masa depan. Tidak sabar untuk melanjutkan perjalanan yang luar biasa ini.”

Sebelum datang ke Milan, banyak pihak yang meragukan keputusan Milan untuk mendatangkan Simon Kjaer karena sang pemain dianggap gagal dalam masa peminjamannya di Atalanta.

Namun perlahan dengan mental bajanya, sang kapten Denmark mampu menunjukkan tajinya bahwa dia memang layak untuk bermain di klub sekelas AC Milan. Masuknya Kjaer ke daftar 30 kandidat peraih Ballon d’Or adalah bukti nyatanya.

 

Pos terkait