AC Milan Umumkan Kerjasama dengan Merek Minuman Gatorade

GATORADE AC Milan
Photo: ACMilan.com

Berita AC Milan – Performa gemilang AC Milan di atas lapangan telah berhasil menyedot perhatian beberapa merek terkenal untuk bekerja sama dengan klub peraih gelar 7 Liga Champions ini.

AC Milan dan Gatorade, merek PepsiCo, dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru, yang menjadikan Minuman Olahraga nomor satu di dunia menjadi Minuman Olahraga Resmi untuk tim utama Klub Pria dan Wanita.

Bacaan Lainnya

Melalui kemitraan ini, Gatorade akan mendukung penampilan AC Milan di lapangan baik di Serie A maupun di Liga Champions UEFA, di mana Gatorade telah menjadi mitra sejak 2015.

Kedua merek sedang menuju bab berikutnya bersama-sama, terikat oleh semangat yang sama dan kuat untuk inovasi dan kinerja olahraga.

Sama seperti AC Milan – merek terkenal di dunia dengan pandangan modern dan berorientasi pada kesuksesan – selalu memberikan perhatian khusus pada integritas pemain mereka sendiri melalui solusi inovatif, Gatorade dan Ilmu Olah Raga Gatorade berkomitmen untuk penelitian dan studi tentang inovasi yang selalu ada. Metode dalam mempertahankan atlet dan membantu mereka meningkatkan tingkat kinerja mereka.

Berkat formula yang teruji secara ilmiah, Gatorade, pada kenyataannya, memberi tubuh semua elemen penting yang diperlukan untuk menjamin pengisian kembali cairan dan elektrolit yang hilang dalam keringat dengan lebih efisien. Selain itu, membantu menjaga kinerja daya tahan selama olahraga dengan memasok otot di bawah ketegangan dengan energi yang diperlukan.

Penyatuan antara AC Milan dan Gatorade, untuk tim pria dan wanita, merupakan langkah maju yang alami untuk minuman PepsiCo Sports karena merek tersebut berusaha untuk mempertahankan dan membantu keunggulan olahraga.

Sebuah valorisasi sepak bola wanita yang sejalan dengan nilai-nilai kesetaraan dan inklusi dari AC Milan, sebuah Klub yang terus-menerus menunjukkan komitmen untuk pertumbuhan permainan wanita di Italia.

Sebagai Minuman Olahraga Resmi AC Milan, Gatorade akan mendukung para pemain AC Milan setiap hari dengan produk dan materi teknis.

Casper Stylsvig, Chief Revenue Officer AC Milan, mengatakan:

“Kami senang menyambut merek ikonik seperti Gatorade, yang merupakan sinonim untuk performa olahraga, ke dalam keluarga mitra kami. Kemitraan dengan Gatorade ini membuat kami bangga karena ini adalah hasil dari kerja brilian yang dilakukan oleh Klub dalam meningkatkan daya tarik merek AC Milan di tingkat global.”

“Misi Gatorade selalu membantu memberi makan dan meningkatkan kinerja setiap atlet.” kata Marcello Pincelli, CEO PepsiCo Italia. “Inilah sebabnya mengapa bermitra dengan klub sepak bola penting seperti AC Milan, baik di kejuaraan putra dan putri, serta di Liga Champions UEFA, merupakan sumber kepuasan besar dan mewakili bagi kami berbagi nilai tekad dan keinginan untuk mencapai tujuan yang lebih ambisius.”

Sumber: www.acmilan.com

Pos terkait