Simon Kjaer: “Saya Tidak Ingin Berada di Tempat Lain!”

Simon Kjaer
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Setelah desas-desus pembaruan kontrak Simon Kjaer terus menggema selama beberapa pekan terakhir, tadi malam waktu Indonesia, AC Milan akhirnya secara resmi mengumumkan pembaruan kontrak bek Denmark itu hingga 2024.

Sebagaimana kita tahu, Simon Kjaer bergabung dengan Milan pada awal tahun 2020 lalu setelah menjalani masa peminjaman singkat di Atalanta. Sevilla sebagai klub pemiliknya kala itu memilih untuk meminjamkannya ke AC Milan dan akhirnya I Rossoneri menebusnya secara permanen.

Bacaan Lainnya

Kepada Milan TV, Simon Kjaer tak dapat menyembunyikan kebahagiannya usai memperbarui kontraknya bersama Milan. Kapten timnas Denmark itu mengaku tak ingin berada di tempat lain dan ingin pensiun di AC Milan.

“Sejak awal saya mengatakan saya ingin memberikan peran penting kepada tim. Bisa bertahan di Milan lagi adalah mimpi, saya tidak ingin berada di tempat lain, saya terlalu bahagia di sini. Saya bangga berada di sini,” tutur Kjaer kepada Milan TV.

“Milan selalu menjadi klub terhebat di dunia bagi saya, karena sejarahnya. Ada banyak bek hebat. Ini adalah mimpi yang saya jalani setiap hari, saya siap memberikan segalanya. 2024, saya berharap bisa memenangkan sesuatu sebelum saya pergi.”

Tentang Maldini: “Saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Dia adalah orang yang membuat sejarah sepakbola, mungkin dia adalah bek terhebat yang pernah ada. Paolo memberikan dampak besar bagi semua orang.”

Tentang Pioli: “Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia, dia memiliki kepercayaan yang besar pada saya dan ini memungkinkan saya untuk memberikan yang terbaik. Aku tidak terlalu mengenalnya sebelum bertemu dengannya di sini.”

“Dia memulai setiap hari dengan senyuman, dia selalu bertanya kepada semua orang bagaimana keadaan mereka yang penting, jika ada seseorang yang memberikan segalanya untuk Milan itu adalah pelatihnya. Dia selalu ada dan selalu memberikan yang terbaik.”

Tentang tim: “Sebelum saya tiba di sini, saya melihat ada tim yang berkualitas, mungkin mereka kurang percaya diri dan kesadaran dengan cara mereka sendiri. Kami telah menjadi tim yang hebat, saat ini yang terkuat di Italia. Juga tahun terakhir kami melakukannya dengan sangat baik.”

Tentang targetnya: “Meninggalkan sinyal bahwa orang Denmark seperti saya telah melakukan sesuatu yang penting di Milan. Saya ingin mengakhiri karir saya di sini, bukan pada tahun 2024 karena saya masih muda (tersenyum). Dalam sepak bola, bagaimanapun, kita tidak boleh melihat terlalu jauh ke depan. Saya melihat hari demi hari.” pungkasnya.

Pos terkait