AC Milan Siap Saingi Juventus dan Ajax untuk Mendatangkan Bintang Rubin Kazan Ini

Berita AC Milan
Photo: Transfermarkt.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Penampilan gemilang bintang muda Rubin Kazan, Khvicha Kvaratskhelia, telah berhasil memikat perhatian tim-tim top Eropa musim ini. Dalam usia yang masih 20 tahun, ia telah berhasil menyegel 1 tempat inti di tim papan atas Rusia tersebut.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan dari media Calciomercato, Khvicha Kvaratskhelia dikabarkan ingin mengembangkan karirnya di salah satu klub yang berada di 4 liga papan atas Eropa.

AC Milan menjadi salah satu tim yang siap untuk menampung pemain berkebangsaan Georgia yang akrab dengan posisi sebagai sayap kiri itu.

Meski demikian, langkah I Rossonerri untuk mendatangkan Khvicha Kvaratskhelia akan mendapatkan persaingan ketat dari tim lain yaitu Juventus dan juga Ajax Amsterdam.

Masih menurut laporan media yang sama, Ajax dikabarkan akan segera mengadakan pertemuan dengan perwakilan sang pemain untuk membahas proses transfer Kvaratskhelia ke Belanda.

Pihak Rubin Kazan sendiri dilaporkan sudah mematok harga untuk pemainnya tersebut di angka 20-25 juta euro. Selain itu, mereka juga menginginkan klausul keuntungan penjualan sang pemain di masa depan.

Musim ini Khvicha Kvaratskhelia telah berhasil menyumbangkan raihan 4 gol dan 8 assist dalam 22 pertandingannya untuk Rubin Kazan. Menurut data dari Transfermarkt.com, nilai transfernya saat ini berada di angka 15 juta euro.

Pos terkait