Segera Mendarat di Italia, Mino Raiola akan Bahas Masa Depan Para Pemainnya

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Super agen Mino Raiola dikabarkan akan segera mendarat di Italia dalam pekan ini. Banyak pihak yang meyakini jika ia akan disibukkan dengan berbagai urusan menyangkut para kliennya yang bermain di Serie A.

Bacaan Lainnya

Salah satu yang paling menonjol sudah barang tentu proses perpanjangan kontrak Donnarumma bersama AC Milan. Namun sepertinya proses perpanjangan sang kiper masih menunggu kepastian lolos tidaknya AC Milan ke Liga Champions musim depan.

Melansir dari apa yang diwartakan oleh Calciomercato, hal utama yang akan dibahas Mino Raiola adalah perihal proses tukar guling yang melibatkan Federico Bernardeschi dengan Alessio Romagnoli.

Kedua pemain tersebut akan habis kontraknya pada musim panas tahun depan dan saat ini, baik Bernardeschi dan Romagnoli sama-sama kesulitan untuk menembus tim utama.

AC Milan sendiri diketahui sangat keberatan untuk menyetujui proposal kenaikan gaji yang ditawarkan oleh Mino Raiola dalam kontrak baru Romagnoli. Pilihan untuk melepas sang kapten mungkin akan menjadi opsi yang akan diambil oleh tim peraih 7 gelar Liga Champions itu.

Selain itu, I Rossonerri sendiri sedang membutuhkan winger kanan baru untuk musim depan untuk menggantikan peran Castillejo yang kabarnya akan dilepas ke klub Spanyol pada musim panas nanti.

Pertukaran Romagnoli dan Bernardeschi mungkin adalah solusi terbaik yang dapat diambil oleh kedua tim. Namun biasanya Milan banyak merugi jika melakukan proses jual beli pemain dengan Juventus.

 

Pos terkait