AC Milan Pertimbangkan Habiskan 30 Juta Euro untuk Rekrut Pemain Timnas Italia Ini

Transfer Terbaru Milan
Photo: Google

Berita AC Milan – Salah satu pos yang akan diperkuat oleh AC Milan di bursa transfer musim panas ini adalah sektor sayap kanan. Manajemen klub tidak bisa terus mengandalkan Saelemaekers, terlebih Samu Castillejo yang terus tampil angin-anginan.

Beberapa nama sudah mencuat kepermukaan seperti Josip Ilicic, Hakim Ziyech dan Domenico Berardi. Namun nama yang terakhir diyakini oleh Calciomercato sebagai kandidat terkuat untuk didatangkan oleh manajemen I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Calciomercato.it melaporkan bahwa Josip Ilicic sekarang tampaknya akan bertahan di Atalanta. Operasi transfer Hakim Ziyech semakin terlihat rumit terutama setelah sang pemain mengalami cedera bahu.

Target lainnya untuk pemain sayap kanan sampai saat ini belum muncul dan itulah sebabnya I Rossoneri kembali fokus pada Berardi.

Domenico Berardi sepertinya sudah siap meninggalkan Sassuolo untuk bermain di klub yang lebih besar. Paolo Maldini sendiri ingin memberikan seorang pemain handal untuk Stefano Pioli di musim baru nanti.

AC Milan ingin mengajukan penawaran peminjaman Berardi dengan nilai sebesar 5 juta, dan opsi untuk membeli permanen senilai €25 juta di akhir musim nanti.

Akan tetapi Sassuolo mematok pemainnya tersebut di angka €35 juta, dan adanya klausul wajib beli saat masa peminjaman sang pemain telah berakhir.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun itu musim lalu telah tampil membela Sassuolo dalam 30 pertandingan dengan sukses mencetak 17 gol dan 8 assist.

Pos terkait