AC Milan, Napoli dan Lazio Rebutan Bek Muda Verona Ini

Nicolo Casale
Photo: Sempremilan

Berita AC Milan – Bek muda Hellas Verona, Nicolo Casale, terus berkembang bersama klubnya musim ini dan dia siap untuk melompat ke klub top di musim panas nanti.

Bek Italia berusia 24 tahun itu telah menjadi sosok inti di tim Igor Tudor di Veneto musim ini, membuat 31 penampilan liga Serie A. Casale tengah diikuti oleh sejumlah tim papan atas di Italia, dengan tiga di antaranya sangat menginginkannya.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dirinci oleh La Gazzetta dello Sport, Milan masih tertarik untuk mengontrak Casale di musim panas nanti setelah pembicaraan mereka pada Januari gagal. Namun kali ini mereka akan menghadapi persaingan dari Napoli dan Lazio.

Dibanderol sekitar €6 juta, Casale yang berusia 24 tahun tidak akan menjadi bek pilihan pertama AC Milan. Dia akan opsi cadangan untuk menggantikan Matteo Gabbia yang kemungkinan akan pergi, yang mungkin dijual atau dipinjamkan ke klub lain.

Nicolo Casale adalah sosok bek tengah kuat yang bersinar musim ini dan sangat baik dalam memberikan tekanan, membawa bola ke depan, dan berkontribusi dalam serangan.

Pos terkait