Aurelio de Laurentiis: Bawa Ibrahimovic Ke Bari? Kenapa Tidak!

Ibrahimovic
Photos: beinsports.com

Berita AC Milan – Pemilik klub Bari yang juga merupakan Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis mengatakan bahwa dirinya bisa saja mendapatkan tanda tangan Zlatan Ibrahimovic di akhir musim. Walaupun usianya akan menginjak 41 tahun, Aurelio de Laurentiis punya niatan untuk membawa penyerang Swedia tersebut memperkuat klubnya, Bari pada musim depan.

Zlatan Ibrahimovic masih berkutat dengan cedera yang ia alami dalam beberapa bulan terakhir. Maklum saja, ia sering mengalami cedera karena usianya saat ini sudah menginjak 40 tahun lebih dan terbilang tua sebagai seorang pesepakbola pesepakbola.

Bacaan Lainnya

Banyak pengamat yang mengatakan bahwa karier penyerang berkebangsaan Swedia tersebut sudah habis, walaupun musim ini ia masih mengoleksi delapan gol di Serie A. Selain itu, manajemen AC Milan juga dikabarkan punya niat untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic yang akan segera berakhir.

Mantan penyerang Manchester United itu sebenarnya juga menarik minat dari salah satu klub papan bawah sepakbola Italia, Bari. Pemilik klub Bari yakni Aurelio de Laurentiis mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk mengontrak Zlatan Ibrahimovic untuk bermain di klubnya. Meskipun perkataan tersebut terdengar seperti lelucon belaka.

“Kami akan berjuang agar bisa segera promosi. Saya sangat suka dengan Ibra. Karakternya tidak dimiliki oleh pemain lain,” ucap Aurelio de Laurentiis kepada Corriere Dello Sport.

“Bawa Ibra ke Bari di umurnya yang ke-41? Kenapa tidak! Ia merupakan pemain yang punya komunikasi hebat, kuat walaupun terkadang tidak sopan.”.

Pos terkait