Mantan Gelandang Lazio Beri Pujian Kepada Stefano Pioli

Marco Parolo
Photos: thelaziali.com

Berita AC Milan – Mantan gelandang Lazio, Marco Parolo memberikan pujian kepada Stefano Pioli dengan mengatakan kalau pelatih tersebut merupakan seorang pemimpin sejati di ruang ganti. Marco Parolo memang punya hubungan dengan pelatih 56 tahun tersebut, karena Stefano Pioli sempat menangani Lazio beberapa tahun lalu.

AC Milan bakal menjalani laga sulit melawan Lazio pada Senin (25/4) dini hari nanti. Laga tersebut harus dimenangkan oleh skuat asuhan Stefano Pioli agar posisi mereka di pucuk klasemen Serie A tidak digeser oleh Inter Milan maupun Napoli.

Bacaan Lainnya

Pertandingan tersebut juga akan menjadi sebuah pengingat bagi beberapa orang, salah satunya adalah Marco Parolo. Meskipun tidak pernah bermain untuk Rossoneri, Marco Parolo masih memiliki kesan terhadap Stefano Pioli yang pernah menjadi pelatihnya di Lazio pada musim 2014/15 dan 2015/16.

Marco Parolo mengungkapkan beberapa hal tentang Stefano Pioli kepada LazioStyleChannel jelang pertandingan AC Milan vs Lazio besok. Pria berumur 37 tahun tersebut sempat mengatakan bahwa Stefano Pioli merupakan salah satu manajer yang mampu membaca permainan di atas lapangan dengan baik.

“Saya punya hubungan yang baik dengan Pioli. Seorang manajer yang baik yang mampu membaca permainan. Ia juga bisa menciptakan beberapa variasi strategi yang diterapkan dalam permainan,” ucap Marco Parolo kepada LazioStyleChannel.

“Ia tidak kaku, berani meninggalkan filosofi yang dipegang demi tim. Selain itu, ia merupakan salah satu pelatih yang punya jiwa kepemimpinan di ruang ganti.”.

Pos terkait