AC Milan, Inter dan Monza Tertarik Datangkan Francesco Acerbi

Acerbi
Photo: Instagram Francescoacerbi

Berita AC Milan – Francesco Acerbi akan meninggalkan Lazio dan kabarnya akan menuju salah satu tim di wilayah Lombardy, antara Inter, AC Milan dan Monza.

Bek tengah ini memiliki hubungan yang sangat sulit dengan bagian tertentu dari ultras Lazio selama lebih dari satu tahun. Suporter garis keras yang terkenal rasisnya itu tampaknya telah berhasil mendorong Acerbi keluar dari Stadio Olimpico musim panas ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Calciomercato.com, Acerbi tersedia untuk €5-7 juta dan Lazio sedang menunggu proposal masuk. Sumber yang sama menyatakan itu akan menjadi Derby della Madonnina di pasar transfer pemain antara Milan dan Inter untuk mendapatkan pemain internasional Italia.

Inter akan mewakili reuni dengan mantan pelatih Lazio Simone Inzaghi, sementara Acerbi sudah bermain untuk AC Milan dari 2012 hingga Januari 2013.

Laporan lain minggu ini dari pakar transfer Nicolò Schira juga mengaitkan Acerbi dengan Monza yang baru promosi ke Serie A, yang juga merupakan klub lain di wilayah Lombardy.

Pemain berusia 34 tahun itu membuat 36 penampilan kompetitif untuk Lazio di musim ini, juga mencetak empat gol dan memberikan dua assist. Selain berpengalaman, Acerbi saat ini masih dianggap sebagai salah satu bek terkuat di kompetisi Serie A.

Pos terkait