AC Milan Tawari Marcelo Kontrak 2 Tahun

Marcelo AC Milan

Berita AC Milan – Kabar terbaru dari Italia mengatakan jika AC Milan berniat untuk merekrut bek kiri veteran milik Real Madrid, Marcelo. Pemain sepak bola berusia 34 tahun itu akan habis kontraknya akhir bulan ini dan Rossoneri dapat merekrutnya secara gratis.

Saat ini pos bek kiri AC Milan diisi oleh Theo Hernandez dan Fode Ballo-Toure. Nama yang disebut terakhir kabarnya akan dijual musim panas ini karena kurang memiliki andil besar bagi klub.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari Diario AS, AC Milan telah menawarkan kepada Marcelo kontrak 2 tahun dengan gaji sebesar 3 juta euro per musim. Namun demikian sang pemain telah menolak tawaran itu, dan diyakini I Rossoneri akan kembali memberikan tawaran yang lebih besar untuk bisa membawanya ke San Siro.

Sekedar informasi, mengutip data dari sillyseason.com, Marcelo saat ini mengantongi gaji mencapai £15.212.000 per tahunnya, atau jika masuk kurs Euro akan bernilai sekitar € 17.700.000. Adapun gaji tertinggi di Milan saat ini masih dipegang oleh Ibrahimovic yang ‘hanya’ sekitar € 7.500.000.

Marcelo sendiri merupakan seorang pengagum berat dari sosok Direktur AC Milan saat ini, Paolo Maldini. Kedua sosok ini sempat dipertemukan dan bintang Brasil tampak keder ketika melihat idolanya tersebut.

Bagaimana menurutmu, apakah kharisma Paolo Maldini akan mampu meluluhkan hati Marcelo untuk bergabung dengan AC Milan?

Pos terkait