Paolo Maldini dan Ricky Massara akan Segera Teken Kontrak Baru dengan AC Milan

AC Milan Management
Photo LaPresse - Spada September 05 , 2020 Milan Italy Soccer A.C. Milan- Season 2020-2021 - Serie A Milan vs Monza Friendly match In the pic: Massara , Stefano Pioli, Paolo Maldini PUBLICATIONxINxGERxSUIxAUTxONLY Copyright: xSpada/LaPressex

Berita AC Milan – Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Frederic Massara dilaporkan akan segera menandatangani kontrak baru dengan klub pada minggu depan. Sebuah situasi yang akhirnya membuat para penggemar bisa bernapas lega.

Setelah memenangkan Scudetto dan merayakannya di jalan-jalan kota Milan, para penggemar tiba-tiba dilanda kecemasan, mengawasi dengan cermat situasi kontrak kedua direktur Rossoneri, yang merupakan tokoh kunci dalam kebijakan transfer klub.

Bacaan Lainnya

Pada awalnya perpanjangan kontrak Maldini dan Massara tampak hanya seperti formalitas saja, tetapi lambat laun sang Direktur seperti terlihat mulai menjauh dari klub.

Hal itu diperkuat dengan wawancara Maldini bersama La Gazzetta dello Sport pada akhir Mei kemarin dimana ia mengeluarkan statemen keras bahwa ia tak yakin akan melanjutkan karirnya di Milan jika pemilik baru klub tidak melanjutkan proyek juara yang sudah 3 tahun dia bangun susah payah.

Namun kini fans Milan rasanya sudah bisa berhenti untuk mencemaskan kondisi klubnya. Seperti yang dirinci oleh MilanNews.it, pembicaraan antara Maldini dan Massara dengan AC Milan telah memasuki tahap akhir dan kedua direktur sekarang diharapkan untuk menandatangani kontrak baru di beberapa titik minggu depan.

Desas-desus menunjukkan bahwa Maldini dan Massara akan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan semusim.

Pos terkait