Perbandingan Tawaran AC Milan dan PSG untuk Renato Sanches

Renato Sanches AC Milan

Berita AC Milan – Renato Sanches tampaknya ditakdirkan untuk bergabung dengan AC Milan musim panas ini, namun kehadiran Paris Saint-Germain sepertinya akan merusak segalanya. Perbedaan penawaran dua tim raksasa ini benar-benar sangat signifikan, dan Lille sepertinya akan melepasnya ke kota Paris daripada Milan.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Rossoneri akan kehilangan gelandang Portugal berusia 24 tahun itu karena mereka menolak untuk memenuhi harga yang diminta Lille sebesar €30 juta.

Bacaan Lainnya

Pihak I Rossoneri hanya menawarkan uang senilai €10 juta plus €5 juta sebagai biaya tambahan. Paris Saint-Germain, sebagai perbandingan, menawarkan uang kontan sebesar €20 juta. Seperti yang digarisbawahi Nicolo Schira, juga terdapat perbedaan yang jelas dalam kontrak yang ditawarkan kepada Sanches oleh kedua klub peminat tersebut.

Tawaran Milan adalah kontrak empat tahun senilai €3,5 juta bersih per musim ditambah €1 juta sebagai bonus tambahan, sementara PSG menawarkan kontrak lima tahun senilai €5 juta bersih per musim plus bonus tambahan.

Kehilangan Renato Sanches merupakan pukulan serius bagi Paolo Maldini dan AC Milan, yang mana pemain Portugal itu sudah lama menjadi buruan transfer utamanya.

Pos terkait