AC Milan Ingin Tukar Guling Romagnoli dengan Pemain Lazio?

Berita AC Milan
Photo: MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Jebloknya penampilan Alessio Romagnoli disepanjang musim ini bersama AC Milan telah memunculkan rumor tak sedap, dimana pesepak bola berusia 26 tahun itu dikabarkan akan ditendang dari San Siro.

Bacaan Lainnya

Terlebih dengan cemerlangnya pemain pinjaman Fikayo Tomori telah membuat posisi sang kapten dalam keadaan terancam. Kondisi itu diperparah dengan tuntutan kenaikan gaji Romagnoli dalam kontrak barunya nanti yang meminta bayaran tak kurang dari angka 5 juta euro.

Mengutip laporan Louis Girardi dari akun Twitternyasaat ini manajemen AC Milan tengah menjalin kontak dengan petinggi Lazio untuk membicarakan kemungkinan transfer yang bisa dilakukan kedua tim pada musim panas nanti.

Dalam laporan itu disebutkan jika Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, sempat menanyakan kondisi Alessio Romagnoli yang kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun 2022 mendatang.

AC Milan sendiri diyakini akan coba mulai membicarakan kondisi jenderal lapangan tengah tim Elang Ibukota, Sergej Milinković-Savićyang pada pekan ini mulai dikaitkan dengan kepindahannya ke San Siro.

Selain itu I Rossonerri juga sudah lama meminati jasa gelandang serang milik Lazio, Joaquin Correa. Namun kedua pemain Lazio tersebut memiliki nilai transfer yang sangat mahal yakni untuk Milinkovic senilai 70 juta euro dan Correa bernilai 38 juta euro.

Jika memang Milan menginginkan jasa salah satu dari pemain Lazio tersebut, maka mereka bisa coba menawarkan Romagnoli ke tim Ibukota.

Alessio Romagnoli sendiri diketahui sebagai pendukung berat Lazio, meskipun ia sendiri sempat membela AS Roma.

Pos terkait