Chelsea Saingi AC Milan dalam Perburuan Andrea Belotti

Berita AC Milan
Photo: depositphotos.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Nasib Andrea Belotti tengah dalam persimpangan jalan. Performa buruk Torino yang berkutat di papan bawah dikabarkan telah membuat sang kapten jengah dan ingin hengkang pada musim panas nanti.

Bacaan Lainnya

Pemain kelahiran tahun 1993 itu diketahui ingin pindah ke klub yang lebih besar untuk meningkatkan levelnya. Dengan kontrak yang menyisakan semusim lagi, harga Belotti saat ini ditaksir berada di angka 30 juta euro.

Sebagaimana yang dilansir dari Calciomercato, musim ini AC Milan telah berulangkali coba mendatangkan Belotti dimana petinggi klub seperti Paolo Maldini dan Frederic Massara telah memberikan restunya untuk mendatangkan striker timnas Italia itu.

Namun kini langkah I Rossonerri dipastikan tidak akan mudah karena menurut harian Inggris, The Sun, tim raksasa liga sepak bola Inggris, Chelsea, disebut siap saingi AC Milan untuk memperebutkan Andrea Belotti di musim panas nanti.

Akan tetapi bagi kubu The Blues, Belotti adalah nama kelima dalam daftar belanja striker mereka di musim panas nanti setelah nama-nama seperti Erling Haaland, Andre Silva, Romelu Lukaku, Alexander Isak dan Dominic Calvert-Lewin.

Musim ini Andrea Belotti telah tampil membela Torino dalam 26 pertandingan dimana ia berhasil menyumbangkan raihan 11 gol dan 6 assist.

Pos terkait