AC Milan Ikut Bersaing dalam Perburuan Jérémie Boga

jeremie boga
MAPEI STADIUM - CITTA DEL TRICOLORE, REGGIO NELL'EMILIA, ITALY - 2019/08/18: Jeremie Boga of US Sassuolo in action during the Coppa Italia football match between US Sassuolo and Spezia Calcio. US Sassuolo won 1-0 over Spezia Calcio. (Photo by Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Berita AC Milan – Pada bursa transfer musim dingin nanti, salah satu prioritas utama AC Milan adalah mendatangkan gelandang serang baru untuk melapisi Brahim Diaz. Saat ini pemain Spanyol itu tidak memiliki pengganti sepadan, baik itu Krunic, Daniel Maldini ataupun Messias.

Foot Mercato melaporkan bahwa pemain Sassuolo, Jérémie Boga, telah menarik minat dari beberapa klub Serie A, dengan kontraknya yang akan segera berakhir dalam 18 bulan.

Bacaan Lainnya

Saat ini pemain Sassuolo itu dikabarkan telah menjadi target transfer beberapa tim Ligue 1 seperti Rennes, Lyon, Lille, Nice dan Marseille. Namun tidak ada kontak yang benar-benar dibuat untuk menggaet pemain Pantai Gading itu.

Sebaliknya, mantan pemain Chelsea itu telah menarik perhatian tim-tim besar Serie A seperti AC Milan, Roma, Atalanta, dan Napoli, yang semuanya ingin mendatangkannya di musim panas mendatang.

Namun khusus untuk Atalanta, mereka dikabarkan tidak mau menunggu sampai bursa transfer musim panas mendatang. Tim asuhan Gian Piero Gasperini itu dilaporkan sudah membuat tawaran senilai 20 juta euro untuk merekrut Boga pada Januari nanti.

Jérémie Boga tengah menjalani musim yang sulit saat ini karena harus banyak menepi lantaran mengalami cedera paha. Namun demikian, pemain berusia 24 tahun itu tetap ingin pergi walaupun Sassuolo menginginkannya untuk bertahan.

Musim ini Jérémie Boga telah bermain dalam 8 pertandingan bersama Sassolo dengan sumbangsih 2 buah assist. Oleh situs Transfermarkt, pemain kelahiran tahun 1997 itu dihargai senilai 20 juta euro.

Pos terkait