Renato Sanches Tersanjung dengan Minat AC Milan

Renato Sanches
Photo: Beinsport

Berita AC Milan – Hasrat AC Milan untuk merekrut talenta muda Lille, Renato Sanches, sepertinya tidak bertepuk sebelah tangan. Bak gayung bersambut, pemain sepak bola berusia 24 tahun itu menyambut positif minat dari tim raksasa Serie A tersebut.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh MilanNews, Renato Sanches adalah salah satu profil yang diikuti oleh manajemen Rossoneri mengingat kemungkinan kepergian Franck Kessie di akhir musim nanti.

Bacaan Lainnya

La Gazzetta dello Sport melaporkan pagi ini pemain internasional Portugal itu telah menjadi incaran Milan dan dia bisa mengikuti jejak yang sama seperti mantan rekan setimnya di Lille, Mike Maignan, dengan bergabung ke Rossoneri.

Masih menurut sumber yang sama, Sanches merasa ‘tersanjung’ dengan minat AC Milan dan ini adalah sesuatu yang bisa mengarah pada percepatan proses transfernya ke San Siro.

Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara telah memprioritaskan Renato Sanches dan saat ini Milan berada di urutan terdepan untuk mendapatkan mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Pemain muda terbaik Euro 2016 itu bisa mendorong untuk meninggalkan Lille di mana kontraknya berjalan hingga 2023, sementara Milan memiliki hubungan yang baik dengan klub Ligue 1 dan agennya Jorge Mendes.

Gazzetta mengklaim jika proses transfer Renato Sanches ke AC Milan bisa mirip dengan model transfer Mike Maignan di musim panas lalu. Manajemen Milan ingin mengamankan jasa Sanches terlebih dahulu ketimbang menunggu kepastian perpanjangan kontrak Franck Kessie.

Sebagaimana kita tahu, pada pasar transfer musim panas kemarin Milan menggaet Maignan walaupun sebenarnya Donnarumma masih belum pasti pergi. Klub tidak ingin terjebak dalam situasi yang membuat Milan terlihat lebih kecil dari pemain.

Pos terkait