Zlatan Ibrahimovic Diragukan Tampil pada Awal Musim 2021/22

Zlatan Ibrahimovic Berita AC Milan

Berita AC Milan – Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic diperkirakan bakal absen tampil pada awal musim 2021/22 karena belum benar-benar pulih dari cedera. Pemain berkebangsaan Swedia itu juga belum mengikuti latihan bersama skuat AC Milan sejauh ini.

Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa mendongkrak performa AC Milan pada musim depan. Walaupun hampir menginjak usia 40 tahun, musim lalu penyerang tersebut masih sanggup mencetak 17 gol di semua kompetisi.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, ia diragukan bisa tampil di pertandingan perdana Rossoneri melawan Sampdoria pada Selasa (24/8) mendatang. Karena ia masih harus menjalani pemulihan setelah menjalani operasi pada lutut kirinya pada Juni lalu.

Menurut laporan dari La Gazetta Dello Sport, waktu pemulihan cedera Zlatan Ibrahimovic nampaknya lebih lama dari yang diperkirakan. Faktor usia menjadi salah satu alasan kenapa penyerang tersebut masih belum pulih total saat ini.

Sejak absen pada awal Mei lalu, ia hanya melewatkan tiga pertandingan saja bersama AC Milan. Akan tetapi, cedera yang menimpa Zlatan Ibrahimovic sangat berpengaruh bagi Swedia pada EURO 2020 lalu.

Penyerang berumur 39 tahun tersebut digadang-gadang bakal menjadi tumpuan negaranya untuk bersaing di kompetisi empat tahunan itu. Sayangnya, ia harus melewatkan seluruh pertandingan EURO 2020 dan gagal comeback bersama Timnas Swedia.

Perjalanan Swedia di EURO 2020 cukup bagus karena berhasil mencapai babak 16 besar. Perjalanan tim tersebut harus terhenti oleh Ukraina setelah takluk dengan skor tipis 1-2.

Zlatan Ibrahimovic juga diragukan tampil di pertandingan kedua Rossoneri di Serie A saat menghadapi Cagliari pada akhir Agustus mendatang. Beruntung, saat ini Stefano Pioli masih memiliki Olivier Giroud dan Rafael Leao yang bisa menggantikan posisi penyerang Swedia tersebut sebagai ujung tombak tim.

Pos terkait