Resmi Berpisah, Begini Isi Surat Perpisahan Hauge untuk Seluruh Fans AC Milan

Hauge

Berita AC Milan – Saga transfer Jens Petter Hauge akhirnya usai sudah. Pemain muda Norwegia itu akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Hauge hijrah ke Frankfurt lewat kesepakatan peminjaman sampai akhir musim ini dengan opsi pembelian permanen sebesar 12 juta euro.

Bacaan Lainnya

Sulitnya menembus skuad inti Stefano Pioli menjadi faktor utama pemain berusia 21 tahun itu memilih angkat kaki dari AC Milan. Meski memiliki statistik gemilang, Pioli cenderung lebih suka untuk memasukkan duo pemain tercintanya yaitu Castillejo dan Krunic.

Dalam akun resmi Instagram miliknya, Jens Petter Hauge menyampaikan surat perpisahan kepada seluruh fans AC Milan. Berikut ini adalah isinya:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jens Petter Hauge (@jenspetterhauge)

Halo semua Rossoneri❤️🖤 Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang saya kenal selama berada di Milan. Sejak hari pertama Anda memperlakukan saya seperti salah satu dari Anda.

Saya sangat bangga telah bermain di jersey rossonero. Saya telah bertemu begitu banyak orang hebat dan orang-orang yang akan tetap menjadi teman saya meskipun saya tidak bermain di Milan lagi.

Kemudian saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, Anda sangat berarti bagi saya. Anda telah mendukung saya sepanjang jalan dan saya sangat menghargai itu. Saya benar-benar ingin bermain untuk Anda di San Siro penuh, tetapi itu akan lain waktu😉

Sekali lagi terima kasih untuk semua pesan dan saya telah membaca lebih dari yang Anda pikirkan❤️

#forzamilan #sempreinsieme

Jens Petter Hauge

Mantan pemain Bodø/Glimt itu sebetulnya tampil cukup menjanjikan di musim perdananya bersama AC Milan. Secara total, Hauge telah tampil membela panji I Rossoneri dalam 28 pertandingan dengan koleksi 8 gol dan 3 assist di semua kompetisi.

Pos terkait