Brahim Diaz Yakin AC Milan Bakal Berjuang Dalam Perburuan Gelar Scudetto Musim Depan

Brahim Diaz berita AC Milan

Berita AC MilanBek muda AC Milan, Brahim Diaz cukup yakin kalau timnya akan berjuang keras untuk bersaing dalam perburuan gelar Scudetto musim depan. Ia juga tidak menutup mata bahwa akan ada beberapa tim yang bakal menyulitkan Rossoneri untuk memenuhi target tersebut.

AC Milan menatap musim 2021/22 dengan optimis setelah musim lalu berhasil menjadi runner-up Serie A. Stefano Pioli merasa timnya akan tampil lebih baik dibanding musim lalu, karena AC Milan sudah mendatangkan pemain-pemain berkualitas sejauh ini.

Bacaan Lainnya

Olivier Giroud, Mike Maignan dan Brahim Diaz merupakan rekrutan baru Rossoneri yang diharapkan bisa meningkatkan kualitas tim pada musim depan. Sebab manajemen klub telah memberikan Stefano Pioli target cukup tinggi, yaitu bersaing di papan atas Serie A dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions.

Brahim Diaz yang kembali ke San Siro dengan status pinjaman menilai skuat AC Milan saat ini memiliki ambisi besar untuk memenangkan Scudetto. Pemain berusia 22 tahun tersebut juga melihat akan ada beberapa tim lawan yang bakal menyulitkan AC Milan, tetapi ia yakin timnya bisa berjuang untuk menghadapi itu.

“Scudetto adalah target tim dan menjadi sesuatu yang sangat diinginkan oleh kami sekarang. Kami ingin melakukannya lebih baik dari musim lalu dan finish di posisi pertama,” ujar Brahim Diaz dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak ingin tahu siapa yang menjadi tim favorit juara, yang jelas kami akan bekerja keras untuk berjuang di Serie A dan kompetisi lainnya. Ini merupakan tim yang dipenuhi pemain-pemain berbakat,”

“Akan ada beberapa tim kuat yang mungkin bakal menyulitkan kami dalam perburuan gelar, tetapi saya pikir tim ini fokus terhadap diri sendiri. Kami adalah Milan dan kami harus berjuang sebagai protagonis di setiap kompetisi.”. tutup Brahim Diaz.

AC Milan berharap bisa melaju sejauh mungkin di Liga Champions agar pemasukan klub bisa bertambah. Selain itu, Rossoneri juga mengincar empat besar di klasemen akhir Serie A agar di musim 2022/23 mereka tetap tampil di Liga Champions.

Pos terkait