Samu Castillejo Tidak Mungkin Gabung Getafe Musim Panas Ini

Samu Castillejo berita AC Milan

Berita AC Milan – Samu Castillejo dikabarkan tidak akan mungkin gabung ke klub Spanyol, Getafe pada musim panas ini. Kabar tersebut muncul dengan tujuan untuk mengklarifikasi rumor sebelumnya, yang mengatakan bahwa Getafe sedang mendorong AC Milan untuk melepas pemain berusia 26 tahun itu.

AC Milan sedang bersih-bersih skuat musim panas ini agar klub bisa mendapat sedikit pemasukan, sekaligus menambah dana transfer untuk merekrut pemain baru. Beberapa pemain seperti Samu Castillejo dan Rade Krunic masuk dalam daftar pemain Rossoneri yang akan dilepas musim panas ini.

Bacaan Lainnya

Kabar dari Milan News sempat membawa berita baik bagi Rossoneri, karena mengatakan bahwa Getafe tertarik untuk membawa Samu Castillejo dari San Siro. Laporan itu juga mengatakan bahwa pemain sayap kanan asal Spanyol itu sudah menyetujui tawaran Getafe dan tinggal tanda tangan kontrak.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung ditepis oleh Marca yang mengatakan bahwa Getafe saat ini tidak mungkin membawa pemain berusia 26 tahun tersebut dari AC Milan. Kondisi keuangan Getafe yang memburuk akibat pandemi Covid-19 membuat klub tersebut dinilai tidak mungkin mendatangkan pemain seperti Samu Castillejo.

Seandainya yang dikatakan Marca tersebut benar, maka AC Milan harus menunggu lebih lama lagi untuk melepas mantan pemain Villarreal itu ke klub lain. Samu Castillejo sendiri belum tampil memuaskan sejak didatangkan pada tahun 2018 lalu, oleh sebab itu klub berniat untuk menjualnya.

Pemain berumur 26 tahun itu saat ini masih bisa dijual dengan harga yang cukup tinggi, yakni di kisaran 10-15 juta euro. Kepergian Samu Castillejo juga akan melepaskan beban gaji yang harus dibayarkan klub kepadanya sebesar 1,5 juta euro per tahun hingga 2023 mendatang.

Pos terkait