AC Milan Bersedia Pinjamkan Tommaso Pobega ke Cagliari

Pobega
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – AC Milan kabarnya sudah menyetujui keinginan Cagliari untuk meminjam Tommaso Pobega musim depan. Akan tetapi, Cagliari juga masih belum mendapat persetujuan dari pemain berumur 22 tahun tersebut.

Pemain-pemain muda AC Milan musim panas 2021 ini menarik minat dari banyak klub, baik dari Italia maupun dari luar negeri. Sejumlah pemain bahkan sudah dilepas oleh manajemen klub, seperti Jens Petter Hauge, Lorenzo Colombo, Frank Tsadjout dan Marco Brescianini.

Bacaan Lainnya

Sekarang Tommaso Pobega dikabarkan telah menarik minat dari dua klub Serie A, yaitu Sampdoria dan Cagliari. Rossoneri sendiri tidak berniat untuk menjual pemain tersebut, tetapi bersedia untuk melepasnya dengan status pinjaman selama semusim.

Menurut kabar dari Calciomercato, AC Milan diketahui sudah menyetujui minat dari Cagliari untuk meminjam pemain dengan tinggi badan 188cm itu. Cagliari ingin membawanya dari San Siro untuk dimainkan secara reguler di lini tengah tim pada musim 2021/22 mendatang.

Akan tetapi, Cagliari masih harus menunggu kepastian dari sang pemain apakah bersedia untuk bergabung dengan status pinjaman atau tidak. Sebab pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Spezia ini belum menentukan masa depannya, apakah tetap di AC Milan atau mencari jam bermain dengan klub lain.

Rossoneri sebenarnya ingin mempertahankan Tommaso Pobega pada musim depan untuk memperdalam skuat. Mengingat musim depan tim asuhan Stefano Pioli harus bermain di tiga kompetisi yang berbeda.

Meskipun begitu, Stefano Pioli sendiri tidak dapat menjamin gelandang berusia 22 tahun itu akan mendapat jam bermain seperti yang diharapkannya. Sebab AC Milan saat ini masih mengandalkan Franck Kessie, Sandro Tonali atau Rade Krunic untuk memperkuat lini tengah di tim inti.

Pos terkait