Walaupun Sudah Berumur, Ibrahimovic Dan Giroud Tetap Dapat Pujian Dari Giampaolo Pazzini

Giroud Ibrahimovic
Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Mantan penyerang Rossoneri, Giampaolo Pazzini memberikan pujiannya kepada dua penyerang skuat asuhan Stefano Pioli yakni Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Pria berusia 37 tahun itu bahkan menyebut Ibrahimovic sebagai seorang pemenang dan Giroud sebagai penyerang yang cerdik.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud memang sudah berumur lebih dari 35 tahun, akan tetapi kedua penyerang tersebut masih mampu mencetak beberapa gol di Serie A. Musim ini Zlatan Ibrahimovic sudah mengantongi delapan gol, sementara sembilan gol sudah diraih oleh Olivier Giroud di kompetisi liga.

Bacaan Lainnya

Wajar seandainya kedua pemain itu mendapatkan sanjungan dari mantan penyerang Rossoneri yakni Giampaolo Pazzini. Pemain yang pernah berseragam AC Milan pada periode 2012-2015 itu mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic merupakan penyerang yang memiliki mental seorang pemenang.

Untuk Olivier Giroud, Giampaolo Pazzini menilai penyerang berkebangsaan Prancis itu memiliki kecerdasan lebih dalam urusan mencetak gol. Olivier Giroud memang beberapa kali sempat mencetak gol di momen-momen genting dimana AC Milan sedang membutuhkan gol dalam suatu laga.

“Ibrahimovic adalah seorang pemenang, salah satu penyerang terbaik yang ada di Italia saat ini. Ia punya mental luar biasa dan tau kapan untuk menjadi pemain penentu. Saya memprediksi bahwa dirinya tidak akan pensiun dalam waktu dekat,” ucap Giampaolo Pazzini kepada La Gazetta Dello Sport.

“Sementara itu, Giroud sering melihat bagaimana rekan dan lawannya bergerak dalam pertandingan. Setelah itu ia baru bergerak secara efektif. Giroud merupakan penyerang cerdas yang wajib diperhatikan lawan. Kecerdikan Giroud bisa dilihat sudah berapa gelar yang sudah dimenangkan olehnya selama ini.”.

Pos terkait