Pelatih Atalanta: Kami Akan Melawan AC Milan Yang Sudah Menjalani Musim Luar Biasa!

Gasperini
Photos: goal.com

Berita AC Milan – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengatakan bahwa timnya akan segera menghadapi AC Milan yang telah menjalani musim luar biasa di pertandingan berikutnya. Selain itu, ia juga menegaskan timnya bakal fokus dengan diri sendiri tanpa melihat ambisi Rossoneri yang tengah mengejar Scudetto.

Di pertandingan berikutnya yang akan berlangsung di San Siro, skuat asuhan Stefano Pioli bakal menghadapi Atalanta pada pekan ke-36 Serie A 2021/22. Bermain di San Siro dan disaksikan pendukung sendiri, tiga poin jadi harga mati untuk AC Milan dalam pertandingan tersebut.

Bacaan Lainnya

Atalanta yang bakal menghadapi tim penuh ambisi seperti AC Milan sebagai tim tamu nampaknya tidak mempedulikan hal tersebut. Gian Piero Gasperini yang merupakan pelatih Atalanta menegaskan bahwa timnya akan fokus terhadap diri sendiri dan meraih poin agar bisa memperbaiki posisi tim di klasemen akhir Serie A 2021/22.

“Kami menjadi penentu Scudetto? Kami harus menjadi penentu bagi diri sendiri, karena Atalanta masih membutuhkan poin untuk mengakhiri musim ini,” ucap Gian Piero Gasperini dilansir dari MilanNews.

“Kami harus bermain dengan sangat baik agar bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Atalanta akan bermain di Milan yang sejauh ini telah menjalani musim luar biasa. Tentu itu bakal menjadi pertandingan yang menentukan untuk kedua tim. Sangat fantastis rasanya untuk menjalani pertandingan seperti ini.”.

Pos terkait