Bonaventura: AC Milan Pantas Berada Di Pucuk Klasemen

Bonaventura
Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Mantan pemain Rossoneri, Giacomo Bonaventura merasa AC Milan saat ini pantas untuk menempati pucuk klasemen sementara Serie A. Selain itu, pemain berumur 32 tahun tersebut juga berharap skuat asuhan Stefano Pioli bisa mendapat hasil terbaik pada akhir musim ini.

AC Milan hanya perlu melakoni dua pertandingan lagi untuk melihat apakah mereka bisa kembali mengangkat trofi Scudetto lagi atau tidak. Terpaut dua poin dengan Inter yang berada di posisi kedua, Rossoneri masih ditunggu dua tim sulit yang harus dihadapi yaitu Atalanta dan Sassuolo.

Bacaan Lainnya

Banyak pihak yang sebelumnya terikat dengan Rossoneri berharap bahwa musim ini akan menjadi keberuntungan untuk skuat asuhan Stefano Pioli untuk meraih gelar. Salah satunya adalah Giacomo Bonaventura, pemain Fiorentina yang pernah memperkuat AC Milan selama enam tahun pada periode 2014-2020.

Giacomo Bonaventura berharap bahwa di akhir musim nanti AC Milan bisa mendapatkan hasil terbaik. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Rossoneri layak untuk menempati puncak klasemen sementara Serie A saat ini.

“Jika Milan berada di pucuk klasemen saat ini, mereka pantas mendapatkannya. Sekarang mereka bakal menerima sangat banyak tekanan. Saya mengharapkan hasil yang terbaik untuk mereka.” ucap Giacomo Bonaventura dikutip dari Sempre Milan.

AC Milan wajib menang di dua pertandingan terakhir seandainya Inter juga memetik tiga poin di laga sisa musim ini. Akan tetapi, Rossoneri bisa memastikan diri sebagai kampiun Serie A lebih cepat seandainya Inter terpeleset di dua pertandingan berikutnya.

Pos terkait