AC Milan Bakal Bertemu Tiga Mantan Pemain Yang Kini Memperkuat Fiorentina, Siapa Saja Mereka?

Bonaventura Piatek
Photos: milanlive.it

Berita AC Milan – Rossoneri akan kembali bertemu dengan tiga mantan pemain mereka kontra Fiorentina pada Minggu (1/5) malam nanti. Ketiga pemain tersebut adalah Giacomo Bonaventura, Riccardo Saponara dan Krzysztof Piatek.

AC Milan akan kembali berlaga pada hari Minggu (1/5) malam nanti melawan Fiorentina di San Siro. Skuat asuhan Stefano Pioli wajib menang dalam pertandingan ini agar mereka bisa memperlebar selisih poin dari pesaing terdekat yaitu Inter dan Napoli.

Bacaan Lainnya

Ada fakta menarik dalam pertandingan tersebut. Sebab Rossoneri akan kembali berjumpa dengan sejumlah pemain yang pernah memperkuat AC Milan beberapa tahun lalu yaitu Riccardo Saponara, Giacomo Bonaventura dan tentu saja Krzysztof Piatek.

Giacomo Bonaventura tentu menjadi pemain yang paling dikenal oleh para penggemar, karena ia sempat berseragam Rossoneri selama enam tahun pada periode 2014-2020 lalu. Ia bergabung ke Fiorentina secara gratis karena AC Milan tidak memberinya kontrak baru.

Riccardo Saponara merupakan pemain yang memperkuat AC Milan pada periode 2013-2015, tetapi lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Ia bergabung ke Fiorentina setelah ditebus dari Empoli tahun 2018 lalu seharga 10 juta euro.

Terakhir ada Krzysztof Piatek yang saat ini dipinjam Fiorentina dari klub Jerman, Hertha Berlin. Penyerang Polandia ini hanya memperkuat AC Milan sepanjang tahun 2019. Musim ini, Krzysztof Piatek baru mengoleksi tiga gol dalam sebelas penampilan di Serie A 2021/22 bersama Fiorentina.

Ketiga pemain tersebut tentu punya keinginan untuk menang melawan AC Milan, akan tetapi Rossoneri tentu tidak ingin kalah dari Fiorentina atau bahkan seri. Patut ditunggu kiprah ketiga pemain tersebut pada malam nanti, apakah mereka akan bermain dan menyulitkan AC Milan dalam meraih tiga poin.

Pos terkait