Benarkah AC Milan Tawarkan Nilai Kontrak Lebih Tinggi Daripada Lazio Kepada Alessio Romagnoli?

Romagnoli
Photo: https://www.getfootballnewsitaly.com

Berita AC Milan – Sejumlah kabar mengklaim bahwa AC Milan telah memberikan nilai kontrak lebih tinggi kepada Alessio Romagnoli ketimbang Lazio. Itu berarti, kini keputusan tinggal berada di tangan bek 27 tahun tersebut apakah ia ingin bertahan atau justru pergi secara cuma-cuma di akhir musim 2021/22.

Kontrak Alessio Romagnoli akan habis pada akhir musim 2021/22 dan sang pemain belum juga memperpanjang kontraknya bersama AC Milan atau bahkan menandatangani kontrak dengan klub lain. Akan tetapi, banyak kabar yang menyebut bahwa pemain berkebangsaan Italia tersebut akan segera bergabung ke Lazio musim depan.

Bacaan Lainnya

Namun salah satu jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio memberikan info mengenai masa depan sang kapten saat ini. Menurutnya, saat ini AC Milan sudah memberikan tawaran kontrak lebih besar kepada Alessio Romagnoli ketimbang yang telah diberikan oleh Lazio.

Itu berarti masa depan bek berusia 27 tahun tersebut berada di tangannya sendiri, apakah ia akan tetap berseragam Rossoneri musim depan atau justru yang lain. Tentu akan menjadi sebuah kegembiraan bagi para penggemar seandainya Alessio Romagnoli memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama AC Milan.

Musim ini Alessio Romagnoli sudah menjalani 18 penampilan di Serie A dan lima kali tampil di Liga Champions. Ia merupakan salah satu pemain berpengalaman yang dimiliki Rossoneri saat ini karena sudah memperkuat AC Milan sejak 2015 lalu hingga sekarang.

Pos terkait