Fabio Capello Beri Peringatan Kepada AC Milan Dan Inter Yang Berburu Scudetto

Fabio Capello
Photo: KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP

Berita AC Milan – Fabio Capello memperingatkan dua klub Milan agar tetap fokus untuk memenangkan sisa pertandingan musim ini demi mendapatkan Scudetto. Menurutnya, hanya tim yang punya karakter hebat yang bisa memenangkan gelar tersebut di akhir musim.

AC Milan sekarang memiliki keunggulan berupa selisih dua poin dari Inter Milan dan kedua tim tersebut sama-sama punya 3 pertandingan sisa di Serie A 2021/22. Peluang masih terbuka bagi Inter Milan maupun Rossoneri untuk mengangkat gelar Scudetto saat musim ini berakhir.

Bacaan Lainnya

Mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello memberikan peringatan kepada skuat asuhan Stefano Pioli dan juga Inter Milan mengenai perburuan gelar Scudetto. Pelatih berumur 75 tahun itu menilai bahwa tim yang punya karakter kuat bakal memenangkan gelar Scudetto ketika musim 2021/22 selesai.

“Semua kemungkinan masih terbuka dengan berbagai cara. Ketika Anda mulai bermain dengan tekanan besar karena harus menang dalam pertandingan, itu sangat sulit. Dibutuhkan karakter yang kuat diantara dua tim tersebut untuk memenangkan gelar.” ucap Fabio Capello kepada TuttoMercatoWeb.

Sekarang AC Milan maupun Inter sama-sama punya 3 pertandingan sisa, walaupun lawan yang akan dihadapi dua klub tersebut berbeda antara satu dengan yang lainnya. Rossoneri masih memiliki jadwal cukup berat karena harus melawan Hellas Verona, Atalanta dan Sassuolo.

Sementara Inter Milan, masih harus menjalani pertandingan melawan Empoli, Cagliari dan Sampdoria yang notabene klub papan menengah ke bawah.

Pos terkait