Stefano Pioli Akui Tidak Dapat Memprediksi Pertandingan Melawan Fiorentina

Pioli
Photos: football-italia.net

Berita AC Milan – Stefano Pioli mengaku tidak dapat memprediksi hasil pertandingan AC Milan melawan Fiorentina nanti malam. Ia hanya menegaskan bahwa pemainnya harus bermain efektif dan memanfaatkan momen yang tercipta di laga tersebut untuk menciptakan gol.

Rossoneri bakal bertemu lawan tangguh, Fiorentina pada Minggu (1/5) malam nanti di San Siro. Fiorentina sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A 2021/22 dengan catatan tiga kemenangan beruntun di pertandingan terakhir.

Bacaan Lainnya

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tidak ingin meremehkan skuat asuhan Vincenzo Italiano pada malam nanti. Karena Stefano Pioli pernah dibuat kesulitan oleh pelatih tersebut ketika masih menangani Spezia tahun lalu.

“Tahun lalu menghadapi Spezia, merupakan penampilan terburuk kami di Serie A. Selama seminggu saya melihat kembali pertemuan pertama kami dengan Fiorentina musim ini. Saya akui, kami banyak melakukan kesalahan individu di laga tersebut,” ujar Stefano Pioli dilansir dari Sempre Milan.

“Italiano (Pelatih Fiorentina) sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. Kami harus membuat permainan yang tepat agar Fiorentina bisa dalam keadaan menyulitkan. Sulit rasanya untuk membuat sebuah prediksi di pertandingan tersebut,”

“Ketika sebuah tim menginginkan Anda untuk bermain maju kedepan, akan ada beberapa ruang kosong di belakang. Kami harus memilih waktu yang tepat dalam proses transisi. Tetap berada dalam permainan dengan tempo cepat sekaligus berkualitas di dalam pertandingan itu.” tutup Stefano Pioli.

Pos terkait