Torino Putuskan Jual Belotti di Januari – AC Milan Terdepan

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Kabar Andrea Belotti ke AC Milan tentu bukanlah komoditi baru untuk diperbincangkan. Sudah lama striker Torino itu dikaitkan dengan kepindahannya ke San Siro.

Namun sampai saat ini proses transfer itu urung terwujud karena presiden Il Toro terus membanderolinya dengan harga yang teramat tinggi.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari Tuttosport, Andrea Belotti saat ini enggan untuk memperbarui kontraknya bersama Torino. Padahal kontrak sang striker akan habis pada akhir musim ini.

Itu berarti Belotti dapat pergi secara gratis pada musim panas tahun depan. Sebuah situasi yang membuat Torino kabarnya akan terpaksa untuk menjualnya pada bursa transfer Januari nanti.

Hal itu dilakukan Torino agar mereka bisa mendapatkan uang kompensasi dari kepergian kaptennya tersebut. Mengutip data dari Transfermarkt.com, nilai transfer Andrea Belotti saat ini berada di angka € 35 juta.

Masih menurut Tuttosport, AC Milan berada di urutan terdepan untuk mendapatkan jasa striker berusia 27 tahun itu. Sudah menjadi rahasia umum jika Belotti adalah seorang Milanista sedari kecil, dan Maldini terus memantau situasi sang pemain.

Selain AC Milan, Fiorentina kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan Belotti. Hal itu mereka lakukan untuk mengantisipasi kepergian striker andalannya, Dusan Vlahovic, yang juga enggan untuk meneken kontrak baru di Florence.

Saat ini Andrea Belotti sedang mengalami cedera iritasi pada tendonnya dan ia baru bermain dalam 3 pertandingan dengan koleksi 1 buah gol.

Pos terkait