Boban Ragukan AC Milan Mampu Raih Scudetto Musim Ini

Boban
Photo: FIFA

Berita AC Milan – Pasukan Stefano Pioli tampil begitu luar biasa di musim baru ini, terutama di pentas liga Serie A. AC Milan saat ini masih bertengger di peringkat ke-2 dan belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Dengan performa seperti itu, maka tak mengherankan jika akhirnya AC Milan difavoritkan untuk meraih gelar Scudetto musim ini. Sebuah gelar yang terakhir kali diraih pada tahun 2011 silam.

Bacaan Lainnya

Namun hal berbeda disampaikan oleh sang legenda klub, Zvonimir Boban. Pria Kroasia itu meragukan kapabilitas AC Milan untuk meraih Scudetto musim ini dan lebih menjagokan tim lain seperti Inter dan Napoli.

“Jika Milan bisa mengincar Scudetto? Saya rasa tidak, masih ada yang kurang. Untuk menjadi salah satu klub besar di Eropa, 25-30% hilang, ditemukan dalam kualitas pemain di posisi tertentu dan pengalaman di Liga Champions.” ungkap Boban kepada SportWeek.

“Favorit untuk Scudetto? Saya katakan Napoli, lalu Inter. Mereka memiliki sesuatu yang lebih dari yang lain. Jelas, saya tidak mengecualikan Milan sebagai opsi,” tandasnya.

Zvonimir Boban sendiri kabarnya sedang memiliki masalah dengan Milan setelah dalam gugatan atas pemecatannya berbunyi menuntut AC Milan, bukan Elliott sebagaimana yang ia katakan kemarin.

Media Calciomercato meyakini jika ucapan Boban bahwa ia hanya berkonflik dengan Elliott, bukan AC Milan, hanya sebagai upaya untuk menghindari friksi dengan Milanisti.

Bagaimanapun, semoga AC Milan mampu menampilkan konsistensi di sepanjang musim ini dan membuat statemen dari Boban tersebut keliru.

Pos terkait