Francesco Totti: “AC Milan Adalah Satu-satunya Tim Yang Saya Impikan untuk Bermain!”

Totti
Photo: https://www.wallpaperbetter.com/id/hd-wallpaper-aajav

Berita AC Milan – Siapa yang tidak mengenal sosok legenda abadi AS Roma, Francesco Totti? Di masa jayanya, Totti adalah salah satu pemain yang paling ditakuti oleh lawan-lawannya.

Bukan hanya soal ketajamannya dalam mebobol gawang lawan, namun juga visi bermainnya yang sungguh luar biasa. Bahkan tak sedikit orang yang menyebutnya sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik yang pernah terlahirkan di Italia.

Bacaan Lainnya

Francesco Totti sendiri adalah salah satu dari sedikit sekali pemain yang menghabiskan seluruh karirnya hanya untuk 1 klub. Istilah one man club memang pantas untuk disematkan kepadanya karena ia hanya membela 1 klub, AS Roma.

Namun bukan berarti selama berkarir bersama Giallorossi ia tidak mendapatkan godaan dari tim lain. AC Milan adalah salah satu tim yang pernah menawari Totti yang baru berusia 12 tahun, cek senilai €75,000 agar bersedia merapat ke San Siro.

AC Milan yang sedang membangun kembali kejayaannya di bawah Silvio Berlusconi kala itu memang sedang gencar memburu para pemain top dunia. Namun sayangnya Totti lebih memilih untuk setia kepada AS Roma dan menolak tawaran bergabung dengan Milan.

Baru-baru ini, Francesco Totti telah membuat pengakuan yang cukup mencengangkan. Pria berjuluk Pangeran Roma itu secara jujur mengakui jika AC Milan sebenarnya adalah satu-satunya tim yang ia impikan untuk bermain.

“Milan? Tim paling menarik yang pernah saya lihat, satu-satunya tim yang saya impikan untuk bermain.” ungkap Totti kepada The Guardian.

Jika orang tuanya berpendapat bahwa cek 150 juta lira (€ 75.000) terlalu bagus untuk ditolak, mungkinkah dia akan berakhir dengan warna merah hitam?

“Sejujurnya, tidak. Keputusan selalu dibuat oleh saya, dengan kepala saya sendiri. Seringkali orang tua Anda akan memberi Anda nasihat. Dan itu benar untuk mendengarkan mereka.”

“Tapi kemudian, pada akhirnya, karena masih sangat muda, saya tahu saya punya waktu dan masa depan di depan saya.” tutupnya.

Selama karirnya, Francesco Totti telah bermain dalam 785 pertandingan untuk AS Roma dengan berhasil membukukan raihan 307 gol dan 186 assist.

Pos terkait