Torino Ingin Runtuhkan Tembok Pelindung Milan untuk Tomasso Pobega

Tommaso Pobega
STADIO OLIMPICO GRANDE TORINO, TURIN, ITALY - 2021/09/23: Tommaso Pobega of Torino FC in action during the Serie A football match between Torino FC and SS Lazio. The match ended 1-1 tie. (Photo by Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Berita AC Milan – Tommaso Pobega berhasil mencuri perhatian publik sepak bola Serie A musim ini lewat penampilan impresifnya bersama Torino. Performa bagusnya bahkan membuat Roberto Mancini memanggilnya ke timnas senior Italia untuk kualifikasi Piala Dunia.

Talenta muda berusia 22 tahun itu pada musim panas kemarin bergabung dengan Il Toro dari AC Milan lewat status sebagai pemain pinjaman. Di musim sebelumnya, Pobega juga cukup sukses menjalani masa peminjaman bersama Spezia.

Bacaan Lainnya

Keputusan Milan untuk meminjamkan Pobega ke tim lain adalah agar pemain mudanya tersebut dapat mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Sebuah hal yang akan sulit ia dapatkan jika terus bertahan di skuad Stefano Pioli mengingat sudah berjubalnya para pemain tengah yang begitu kuat.

Mengutip pemberitaan Milannews.it, performa menawan yang ditunjukkan Tomasso Pobega rupanya telah membuat manajemen Torino kepincut untuk merekrutnya secara permanen dari AC Milan. Granata ingin meruntuhkan tembok pelindung Milan untuk pemain mudanya tersebut.

Sebagaimana diketahui, AC Milan pada musim panas kemarin tidak menyetujui tawaran opsi beli permanen yang diajukan oleh kubu Torino. Kesepakatannya adalah peminjaman kering tanpa klausul apapun yang membuat Pobega meninggalkan Milan.

AC Milan saat ini sama sekali tidak berniat untuk menjual Tomasso Pobega ke tim lain. Dengan kemungkinan perginya Kessie, kehadiran pemain tengah baru akan sangat berguna untuk tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

Musim ini Pobega telah memainkan 9 pertandingan di Serie A dengan berhasil menyumbangkan 2 gol dan 1 assist untuk Torino. Menarik disimak, formula apa yang akan digunakan Torino guna meruntuhkan tembok Milan untuk melindungi Pobega.

Pos terkait