Tommaso Pobega Akan Sangat Senang Jika AC Milan Memenangkan Scudetto Musim Ini

Pobega
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – Tommaso Pobega yang kini sedang dipinjamkan AC Milan ke Torino mengaku akan sangat senang jika skuat asuhan Stefano Pioli memenangkan Scudetto musim ini. Ia juga sudah tidak sabar untuk kembali ke AC Milan untuk kembali bersaing memperebutkan posisi di tim utama.

Rossoneri kini masih berada di pucuk klasemen Serie A 2021/22 dengan selisih dua poin dari Inter Milan. Skuat asuhan Stefano Pioli masih harus menjalani pertandingan sisa melawan Hellas Verona, Atalanta dan Sassuolo untuk memastikan diri untuk mengangkat gelar Scudetto.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemain muda AC Milan yang kini tengah dipinjamkan ke Torino, Tommaso Pobega mengatakan bahwa dirinya akan sangat senang jika musim ini Scudetto berhasil diraih oleh Rossoneri. Selain itu, pemain berumur 22 tahun itu berharap performanya musim ini bersama Torino bisa membuatnya menjadi salah satu bagian AC Milan musim depan.

“Saya akan sangat senang jika AC Milan bisa memenangkan Scudetto musim ini. Sebab saya memiliki banyak teman yang kini memperkuat AC Milan,” ujar Tommaso Pobega kepada La Gazetta Dello Sport.

“Saya mengenal gaya bermain yang diterapkan Pioli. Tentu saya berharap bahwa mereka akam baik-baik saja dalam perburuan gelar musim ini.”.

Stefano Pioli memutuskan untuk meminjamkan Tommaso Pobega ke Torino agar pemain tersebut bisa mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain. Sejauh ini, gelandang berkebangsaan Italia tersebut sudah menjalani 30 penampilan di Serie A dengan koleksi empat gol serta tiga assist.

Pos terkait