Theo Hernandez Bakal Diberikan Gaji 3 Juta Euro oleh AC Milan

Theo Hernandez Berita AC Milan

Berita AC Milan – Bek kiri Rossoneri, Theo Hernandez nampaknya akan segera mendapat kontrak baru dengan kenaikan gaji dua kali lipat dari sebelumnya. Langkah ini dilakukan agar bek berusia 23 tahun itu tetap betah di San Siro dalam jangka waktu yang lama.

AC Milan tengah fokus untuk memperpanjang kontrak beberapa pemainnya sebelum musim 2021/22 bergulir. Ada dua pemain yang akan habis kontrak pada tahun depan yaitu Simon Kjaer dan Franck Kessie.

Bacaan Lainnya

Manajemen klub ingin segera menyelesaikan perpanjangan kontrak dua pemain tersebut,  karena Franck Kessie dan Simon Kjaer memiliki peran yang sangat penting dalam skuat Stefano Pioli. Keberadaan mereka di San Siro juga dianggap telah membuat AC Milan unggul untuk bersaing dengan tim-tim lain.

Selain fokus memperpanjang kontrak dua pemain itu, Rossoneri juga ingin memberikan kontrak baru kepada beberapa pemain yang dianggap penting saat ini. Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan ingin memperpanjang kontrak Theo Hernandez walaupun pemain tersebut masih terikat kontrak sampai tahun 2024 mendatang.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa AC Milan akan menaikkan gaji bek asal Prancis itu ke angka 3 juta euro per tahun. Angka tersebut merupakan dua kali lipat dari jumlah gaji yang kini diterima oleh Theo Hernandez.

Rossoneri ingin memberikan kontrak baru agar pemain yang mengisi pos di bek kiri tersebut tetap betah untuk berseragam AC Milan selama beberapa tahun kedepan. Apalagi, beberapa waktu lalu PSG kabarnya ingin membawa mantan pemain Real Madrid itu dari San Siro musim panas ini.

Paolo Maldini yang merupakan Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini enggan melepas Theo Hernandez ke klub lain dalam waktu dekat. Sebab legenda Rossoneri itu menilai bek berusia 23 tahun itu akan menjadi bagian vital skuat asuhan Stefano Pioli di masa depan.

Pos terkait