Sampdoria Tertarik Bawa Tommaso Pobega dari San Siro

Tommaso Pobega Berita AC Milan

Berita AC Milan – Sampdoria kabarnya tertarik untuk membawa gelandang muda AC Milan, Tommaso Pobega dari San Siro musim panas ini. Tetapi Rossoneri hanya akan melepas pemain berusia 22 tahun tersebut dengan status pinjaman, dan jika sudah berhasil mendatangkan gelandang baru.

Rossoneri menjadi salah satu klub yang cukup aktif di bursa transfer tahun ini, baik dalam perekrutan maupun penjualan pemain. Hal tersebut dilakukan oleh Stefano Pioli sebagai persiapan timnya dalam menghadapi musim 2021/22 mendatang.

Bacaan Lainnya

Sejumlah pemain sudah bergabung ke San Siro, seperti Olivier Giroud, Fode Ballo-Toure, Brahim Diaz dan Mike Maignan. Selain itu, AC Milan juga sedang kesulitan untuk menahan beberapa pemainnya yang kini diminati oleh klub lain.

Salah satu pemain yang diminati adalah Tommaso Pobega, gelandang tengah berusia 22 tahun yang musim lalu dipinjamkan ke Spezia. Sampdoria menjadi klub yang tertarik untuk membawanya dari San Siro dalam waktu dekat, menurut laporan dari Sky Italia.

Alasan Sampdoria ingin membawa gelandang dengan tinggi badan 188cm itu karena dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah tim tersebut musim depan. Selain itu, pemain berkebangsaan Italia itu juga sudah memiliki pengalaman yang cukup untuk bermain di Serie A.

AC Milan nampaknya bersedia untuk melepas Tommaso Pobega ke Sampdoria pada musim ini, tetapi hanya dengan status pinjaman. Menurut Paolo Maldini gelandang tersebut memiliki potensi yang besar untuk berkembang, oleh sebab itu ia menyarankan Rossoneri agar tidak melepasnya secara permanen ke klub lain.

Selain itu, Sampdoria harus menunggu AC Milan mendapatkan gelandang baru terlebih dahulu sebelum meminjam Tommaso Pobega pada musim depan. Jika AC Milan gagal mendapatkan gelandang baru di bursa transfer musim panas ini, klub akan tetap mempertahankan gelandang berusia 22 tahun itu di San Siro pada musim 2021/22 mendatang.

Pos terkait