Andrea Conti Dikaitkan dengan Parma

Andrea Conti Berita AC Milan

Berita AC Milan – Parma menjadi klub yang dikaitkan dengan salah satu bek AC Milan, Andrea Conti. Pemain berusia 27 tahun itu kemungkinan besar akan segera meninggalkan San Siro, setelah dirinya dipastikan tidak bakal menjadi bagian utama Rossoneri musim depan.

Bursa transfer musim panas 2021 masih panjang, tetapi AC Milan tetap sibuk untuk mengurusi perekrutan dan penjualan pemain sebelum masuk bulan September. Sejumlah pemain yang tidak masuk dalam skuat utama musim depan mulai dijual oleh klub agar bisa menambah pemasukan sekaligus memotong beban gaji.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemain yang ingin dilepas oleh Rossoneri adalah Andrea Conti, bek berusia 27 tahun yang kontraknya akan habis tahun depan. Bek tersebut tidak masuk dalam bagian inti skuat Stefano Pioli musim depan karena performanya sejauh ini dianggap masih kurang.

Pada pertengahan musim 2020/21 lalu, bek dengan tinggi badan 184cm itu menjalani masa peminjaman di Parma. Ia gagal mempertahankan Parma di Serie A pada musim depan, setelah tampil dalam sebelas pertandingan bersama tim tersebut.

Walaupun gagal mempertahankan mereka di Serie A pada musim 2021/22 mendatang, Parma tetap memiliki ketertarikan dengan Andrea Conti menurut laporan dari Sempre Milan. Laporan itu menyebutkan bahwa Parma akan mencari cara untuk membawa bek kanan tersebut dari San Siro musim panas ini.

Hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi AC Milan yang memang ingin melepas pemain itu sebelum bursa transfer ditutup. Apalagi, kontraknya akan segera berakhir tahun depan dan Rossoneri tidak berniat sama sekali untuk memberinya kontrak baru.

AC Milan bisa menjual Andrea Conti dengan harga tidak kurang dari 5 juta euro untuk menambah pemasukan klub. Kepergian bek berumur 27 tahun itu juga akan memotong beban gaji yang harus dibayarkan klub kepadanya sebesar 2 juta euro per tahun.

Pos terkait