AC Milan Percepat Negosiasi Kontrak Baru Simon Kjaer dan Franck Kessie

Berita Terbaru AC Milan
Photo: Google

Berita AC Milan – Rossoneri ingin segera memperpanjang kontrak dua pemain penting mereka musim lalu, Simon Kjaer dan Franck Kessie sebelum musim 2021/22 bergulir. Sebab kontrak dua pemain itu akan segera berakhir pada tahun depan.

Manajemen AC Milan terus berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain baru pada musim panas ini, demi meningkatkan kualitas tim pada musim 2021/22 mendatang. Akan tetapi, klub juga sedang fokus untuk bernegosiasi dengan pemain-pemain penting yang kontraknya akan segera berakhir beberapa bulan lagi.

Bacaan Lainnya

Franck Kessie dan Simon Kjaer merupakan contoh pemain yang kontraknya bakal segera berakhir pada tahun depan. Keduanya sama-sama mengaku ingin bertahan di San Siro lebih lama, tetapi sejauh ini dua pemain tersebut masih belum tanda tangan kontrak.

Berdasarkan laporan dari La Gazetta Dello Sport, AC Milan ingin mempercepat proses negosiasi kontrak baru Franck Kessie dan Simon Kjaer khususnya sebelum musim 2021/22 bergulir. Hal ini dilakukan agar dua pemain tersebut bisa fokus untuk memperkuat Rossoneri pada musim 2021/22 mendatang.

Manajemen klub kabarnya akan memberikan kontrak jangka panjang kepada Franck Kessie dengan kenaikan gaji sampai 6 juta euro, dari yang sebelumnya hanya 4,5 juta euro per tahun. Akan tetapi, gelandang asal Pantai Gading itu meminta bayaran tidak kurang dari 7 juta euro dalam kontrak barunya.

Sementara itu, Rossoneri memiliki tiga opsi untuk memperpanjang kontrak Simon Kjaer, dengan durasi kontrak yang berbeda-beda Untuk gaji, AC Milan akan tetap memberinya 1,5 juta euro per tahun dari yang sebelumnya diterima sebesar 1,2 juta euro.

Opsi pertama adalah kontrak berdurasi satu tahun dengan klausul perpanjangan di tahun berikutnya. Yang kedua adalah kontrak berdurasi dua tahun. Dan yang terakhir adalah kontrak berdurasi tiga tahun.

Pos terkait