Highlight Pertandingan Real Madrid vs AC Milan [Persahabatan]

Simon Kjaer AC Milan

Berita AC Milan – AC Milan kembali melakukan uji coba pra musimnya dengan melawan tim raksasa Eropa, Real Madrid. Pertandingan ini tak ubahnya seperti pertemuan dua sahabat yang sudah lama tak bertemu di kancah sepakbola Eropa.

Sebagaimana kita ketahui, dua tim pengoleksi gelar Liga Champions terbanyak ini terlihat selalu akrab saat berada di luar lapangan hijau. Hal itu terbukti dari transaksi jual beli pemain dan juga beberapa waktu lalu keduanya memprakarsai pembentukan Liga Super Eropa.

Bacaan Lainnya

Pertandingan antara Real Madrid vs AC Milan ini berlangsung di Stadion Hypo-Arena, Austria. Jalannya pertandingan cukup berat sebelah yang mana Madrid menguasai penguasaan bola hingga 56%.

Tendangan ke arah gawang pun Los Blancos juga unggul jauh, 19 berbanding I Rossoneri yang hanya mampu melepas tendangan ke gawang sebanyak 5 kali.

Kematangan para pemain Real Madrid menjadi pelajaran sempurna untuk para pemain Milan dalam mengenal permainan sepak bola Eropa.

Hal itu sangat berarti, sebab musim depan AC Milan akan kembali bermain di kancah Liga Champions. Sebuah kompetisi yang merupakan habitan asli Il Diavollo Rosso.

Berikut adalah highlight pertandingan antara Real Madrid vs AC Milan:

Pos terkait