Olivier Giroud: Saya Siap Bantu Klub Mencapai Tujuannya Musim Depan!

Berita AC Milan Olivier Giroud

Berita AC Milan – Penyerang asal Prancis, Olivier Giroud merasa dirinya saat ini siap untuk membantu klub mencapai targetnya pada musim depan. Mantan pemain Chelsea itu mengaku akan memberi kemampuan terbaiknya kepada Rossoneri pada musim kompetisi 2021/22 mendatang.

AC Milan harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat berhadapan dengan Real Madrid pada Minggu (8/8) malam. Pertandingan itu merupakan kali pertama bagi penyerang anyar AC Milan, Olivier Giroud bermain sebagai starter dan tampil selama 90 menit.

Bacaan Lainnya

Sayangnya, pemain berusia 34 tahun itu gagal mencetak gol ke gawang Real Madrid walaupun ia bermain dalam satu pertandingan penuh. Padahal di dua pertanyaan ujicoba sebelumnya, ia berhasil mencetak satu gol ke gawang Nice dan Valencia.

Meskipun ia tidak mampu mencetak gol ke gawang Real Madrid, Olivier Giroud mengaku tetap senang dengan performa Rossoneri di laga tersebut. Ia menilai skuat asuhan Stefano Pioli itu telah bermain semakin kompak satu sama lain jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Selain itu, mantan penyerang Arsenal dan Chelsea tersebut juga mengaku kalau dirinya siap memberikan yang terbaik untuk klub pada musim depan. Karena dirinya ingin membantu AC Milan mencapai tujuannya pada musim 2021/22 mendatang.

“Saya pikir kami sudah menampilkan performa yang luar biasa. Saya juga bermain baik dalam pertandingan itu. Senang rasanya bisa bermain selama 90 menit penuh,” ucap Olivier Giroud kepada Milan TV.

“Saya siap untuk membantu tim pada musim depan semaksimal mungkin, agar tujuan yang dimiliki oleh klub tercapai. Kami punya banyak sekali harapan untuk musim depan. Sekarang, kami masih harus memperbaiki beberapa kekurangan kecil dalam tim.”.

Olivier Giroud dibawa oleh Rossoneri dari Chelsea seharga 1 juta euro pada pertengahan Juli lalu. Kehadiran penyerang berusia 34 tahun itu akan menjadi tandem di lini depan AC Milan, bersama Zlatan Ibrahimovic pada musim kompetisi 2021/22.

Pos terkait