Mike Maignan: AC Milan Sedang Bersiap untuk Tampil di Serie A dan Liga Champions

Berita AC Milan Mike Maignan

Berita AC Milan – Kiper anyar AC Milan, Mike Maignan merasa timnya saat ini sedang melakukan berbagai persiapan menjelang bergulirnya musim 2021/22. Sebab tim asuhan Stefano Pioli itu memiliki target tinggi di Serie A dan Liga Champions musim depan.

Rossoneri harus menerima hasil imbang 0-0 ketika berhadapan dengan Real Madrid dalam laga ujicoba yang berlangsung Minggu (8/8) malam. AC Milan memiliki cukup banyak peluang, tetapi mereka tidak mampu memanfaatkan peluang tersebut untuk mencetak gol.

Bacaan Lainnya

Skuat asuhan Stefano Pioli sebenarnya nyaris kalah dari Real Madrid, jika Mike Maignan tidak menepis tendangan penalti yang dilakukan oleh Gareth Bale di babak pertama. Mantan kiper Lille itu berhasil menebak arah bola yang ditendang oleh Gareth Bale yang mengarah ke sisi kanan bawah gawang.

Mike Maignan mengaku senang bisa membantu AC Milan tidak menelan kekalahan di laga tersebut berkat penyelamatannya untuk menepis tendangan penalti tersebut.

“Kami tidak dapat mencetak gol dari peluang yang diciptakan, tetapi saya senang bahwa kami tidak kebobolan dari tim lawan dan itu sangat penting. Di pertandingan tersebut saya melakukan hal penting untuk klub, yakni dengan menepis tendangan penalti tersebut,” ucap Mike Maignan kepada Milan TV.

“Meskipun itu hanya pertandingan ujicoba, terasa seperti pertandingan di Liga Champions. Sebab kami memang menghadapi tim yang bermain di Liga Champions,”

“Sekarang kami tengah bersiap-siap untuk menghadapi Liga Champions musim depan. Tetapi, kami harus fokus untuk mempersiapkan diri di Serie A terlebih dulu. Kami harus terus fokus di setiap pertandingan.” tutup Mike Maignan.

Kiper berusia 26 tahun itu diharapkan bisa tampil sebaik musim lalu, saat membawa Lille menjuarai Ligue 1 2020/21. Agar AC Milan bisa tetap bersaing di papan atas Serie A dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions musim depan.

Pos terkait