Tepis Minat Manchester City, AC Milan Segera Perbarui Kontrak Rafael Leao

Rafael Leao

Berita AC Milan – Seiring kekuatan besar, muncul tanggung jawab yang besar. Sebuah kalimat yang sempat terucap oleh Peter Parker dalam film Spiderman itu kini sepertinya layak tersemat untuk Rafael Leao.

Talenta muda Portugal itu tampil sangat baik sepanjang musim ini dan ia sudah menggelontorkan 3 gol dan 2 assist dalam 5 pertandingan di tahun baru 2022 ini. Leao kini perlahan mulai memikul beban besar untuk mengangkat performa Milan untuk bersaing dalam perebutan scudetto musim ini.

Bacaan Lainnya

Tak mengherankan jika dengan performa mengkilapnya itu, Leao kini diminati oleh tim raksasa Liga Premier Inggris, Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola itu dikabarkan terus memantau situasi kontrak mantan pemain Lille itu di Milan.

Manajemen I Rossoneri menyadari betul akan munculnya minat pada talenta mudanya itu dan menurut Calciomercato, AC Milan kini sudah menyiapkan tawaran kontrak baru yang akan mengikat Leao sampai musim panas 2026 mendatang.

Saat ini Rafael Leao memiliki gaji senilai 1.5 juta euro dan dalam kontrak barunya nanti, ia akan mendapatkan gaji sebesar 4 juta euro per musim. Media itu meyakini jika Maldini dan Massara telah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain, Jorge Mendes, dalam beberapa pekan terakhir.

Super agen tersebut memiliki hubungan yang cukup baik dengan petinggi AC Milan. Jorge Mendes cenderung lebih mudah untuk diajak negosiasi dengan tidak menuntut hal-hal yang tak masuk akal, sebagaimana yang sering dilakukan oleh Mino Raiola.

Pos terkait