Temui Agen Kessie, Massara Masih Belum juga Mencapai Kesepakatan

Kessie
Photo: (Getty Images)

Berita AC Milan – Selain sibuk mendatangkan pemain baru, manajemen AC Milan saat ini juga tengah sibuk untuk memperbarui kontrak pemain andalannya, Franck Kessie.

Sebagaimana kita tahu, kontrak pemain sepakbola asal Pantai Gading itu akan segera habis pada musim panas tahun depan. Manajemen Milan tengah berusaha keras agar Kessie segera menandatangani kontrak sebelum musim baru dimulai.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan dari Milannews.it, semalam Frederic Massara telah mengadakan pertemuan dengan agen Kessie, George Atangana, di kota Bologna. Namun sayang, pertemuan itu tidak menghasilkan apa-apa.

Saat ini masa depan Franck Kessie di AC Milan masih abu-abu. Pada kesempatan sebelumnya agen Kessie menuntut bayaran untuk kliennya sama dengan milik Ibrahimovic, yakni tak kurang dari angka 7 juta euro.

Namun pihak AC Milan kabarnya hanya sanggup memberikan gaji Kessie senilai 6 juta euro per musim. Sebenarnya angka tersebut merupakan kenaikan yang sangat signifikan mengingat gaji Kessie saat ini yang ‘hanya’ senilai 2.2 juta euro.

Dengan kondisi beku seperti ini, Milanisti pantas untuk berharap-harap cemas. Sikap manajemen klub yang tegas yang tidak bisa ditekan agen pemain, bisa membuat Kessie menyusul jejak Calhanoglu dan Donnarumma.

Franck Kessie sendiri sebenarnya sudah berulang kali menyatakan kesetiannya untuk terus memperkuat AC Milan. Namun hal yang sama juga pernah terucap dari mulut Hakan dan Donnarumma, sebelum akhirnya keduanya minggat dari klub.

Bagaimanapun, besar harapan kita untuk dapat melihat badan Kessie terus berbalut jersey merah hitam. Semoga manajemen klub dapat melakukan langkah terbaik untuk AC Milan.

Pos terkait