Beginilah Detail Transfer Pietro Pellegri ke AC Milan

Milan Transfer Terbaru
Photo: Google

Berita AC Milan – AC Milan dalam waktu dekat ini sepertinya akan kembali memperkenalkan striker barunya yaitu Pietro Pellegri.

Pemain muda AS Monaco itu akan menjadi transfer terbaru Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pellegri akan datang lewat status sebagai pemain pinjaman dengan biaya sebesar 1 juta euro.

Bacaan Lainnya

Pada malam tadi waktu Indonesia, agen sang pemain tengah berada di Casa Milan untuk mendiskusikan kepindahannya kliennya. Kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat, sekarang tinggal menunggu persetujuan dari pihak AS Monaco.

Hal itu diperkuat oleh pernyataan dari jurnalis terkemuka Peppe Di Stefano dan juga Fabrizio Romano. Dalam laporannya, keduanya mengungkapkan jika dasar dari kesepakatan peminjaman Pellegri adalah pinjaman senilai €1 juta dengan opsi untuk membeli € 6juta, yang akan menjadi kewajiban beli jika kondisi tertentu terpenuhi.

AC Milan juga sudah menyetujui permintaan Monaco yang meminta persentase keuntungan penjualan Pellegri di masa depan. Dalam hitungan hari, proses transfer ini diyakini akan segera rampung.

Pietro Pellegri sendiri pindah dari Genoa ke AS Monaco pada tahun 2018 silam dengan menelan biaya mencapai 31 juta uero. Namun sinarnya di tanah Prancis terus meredup akibat sering mengalami cedera otot.

Musim lalu Pietro Pellegri telah tampil dalam 17 pertandingan bersama AS Monaco dengan hanya mampu mengoleksi raihan 1 gol dan 1 assist di semua kompetisi.

Pos terkait