Waktu Transfer Semakin Mepet, AC Milan Naikkan Tawaran untuk Yacine Adli

Berita AC Milan
Photo: Google

Berita AC Milan – Pekan depan sepertinya akan menjadi waktu krusial bagi AC Milan untuk segera merampungkan para pemain buruannya di pasar transfer musim panas ini.

Lini tengah menjadi salah satu agenda utama dari manajemen I Rossoneri. Selain Bakayoko, AC Milan saat ini juga sedang mengintensifkan perekrutan gelandang milik Bordeaux, Yacine Adli.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan dari jurnalis Footmercato, Santi Aouna, AC Milan saat ini telah menaikkan tawarannya untuk merekrut Yacine Adli.

Pada kesempatan sebelumnya, tim sepakbola Prancis itu telah menolak proposal penawaran 12 juta euro dan keuntungan penjualan kembali sebesar 10% yang diajukan oleh pihak Milan.

Masih menurut sumber yang sama, petinggi Bordeaux kini tengah mempertimbangkan kembali tawaran baru yang dibuat oleh AC Milan.

Selain Yacine Adlie, manajemen AC Milan juga ingin segera merampungkan perekrutan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Dua pemain ini bisa datang bersamaan, karena Milan akan ditinggal oleh Kessie dan Bennacer ke Piala Afrika pada awal tahun depan.

Jika proses transfer ini terwujud maka komposisi gelandang bertahan Milan musim depan adalah Kessie, Bennacer, Tonali, Bakayoko dan Yacine Adli.

Pos terkait