Tatarusanu Akui Sudah Pelajari Lautaro Martinez

Tatarusanu
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Entah apa jadinya AC Milan pagi ini andai Ciprian Tatarusanu gagal menghalau penalti kedua Inter Milan yang dieksekusi oleh Lautaro Martinez.

Bertindak sebagai eksekutor kedua, Martinez menempatkan bola di pojok kanan bawah gawang AC Milan. Tak dinyana, Tatarusanu yang beberapa kali sempat dicap sebagai pemain lambat, justru mampu dengan sigap mengamankan gawangnya dari sepakan penalti lawan.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan, kiper berusia 35 tahun itu mengungkapkan jika ia sudah mempelajari Lautaro Martinez sebelum pertandingan. Bahkan Tatarusanu mengaku juga sudah memperlajari Calhanoglu, namun dengan setengah bercanda, sang kiper mengaku jika Hakan juga sudah mengenalnya.

“Kami mempelajari Lautaro dengan sangat baik dengan para penjaga gawang, saya senang. Kami juga mempelajari Calhanoglu. Tapi dia juga mengenal saya (tertawa). Saya akan melakukan segalanya untuk terus seperti ini.” ucap Tatarusanu kepada DAZN.

“Maignan senang karena dia tahu apa artinya menyelamatkan penalti untuk kiper. Hubungan kami sangat baik. Saya mencoba membantunya ketika dia tiba, saya berbicara bahasa Prancis dan tidak mudah baginya untuk mengubah negara dan liga.”

“Dia membuat awal yang bagus, dia sangat bagus. Kemudian sayangnya dia terluka, saya berlatih untuk selalu siap, kesempatan datang dan saya senang bermain di level ini.” tutupnya.

 

Pos terkait