Stefano Pioli: “Milan Terbukti Kuat!”

AC Milan vs Inter
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Sebagaimana yang sudah diduga, laga derby Milan yang mempertemukan AC Milan dengan Inter berlangsung sangat ketat. Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.

Inter sempat beberapa kali melayangkan serangan berbahaya ke gawang AC Milan, namun solidnya duet Simon Kjaer dan Fikayo Tomori dapat mencegah gawang Tatarusanu dari kebobolan lagi.

Bacaan Lainnya

Dalam konferensi pers selepas pertandingan, Stefano Pioli mengakui jika pertandingan melawan Inter berlangsung rumit dan sulit, namun timnya terbukti kuat.

“Anda jelas mempersiapkan permainan untuk menang. Permainannya rumit dan sulit, para pemainnya murah hati. Performanya positif melawan tim yang sangat kuat, kami juga terbukti kuat.” ucap Pioli kepada DAZN.

Apakah permainan tahun lalu membantu Anda belajar dan berkembang? “Itu normal, lihat perbedaan usia rata-rata antara kami dan Inter di starting eleven. Sekarang kami memainkan permainan dengan lebih percaya diri. Inter tentu saja termasuk yang terkuat di liga, ada beberapa kesulitan, dalam beberapa situasi kami lebih baik dan di situasi lain mereka lebih baik.”

Tentang reaksi dan pemulihan Rebic: “Reaksinya ada di sana. Kami melakukan kesalahan dengan keras ketika mencoba untuk mengelola. Kami telah menyimpan ide-ide kami. Kami bisa saja mencari Zlatan lebih banyak dan lebih bersandar padanya, tapi kami masih berbahaya dan berjuang mengejar bola.

“Pemulihan Rebic sangat penting karena dia memiliki karakteristik penting untuk tim. Ada kebutuhan, kami telah menarik leher Leao dalam beberapa pekan terakhir dan kami telah melihat bahwa dia kurang brilian dari biasanya bahkan jika dia juga memberikan segalanya untuk tim.”

Tentang bertahan dalam permainan: “Kami sangat berani bahkan dalam bertahan, kami mencari dua lawan satu. dua situasi di area tengah melawan lawan yang kuat. Di babak pertama setengah harus tinggal sedikit lebih jauh ke belakang, ada terlalu banyak ruang di depan pertahanan.”

“Di liga-liga Eropa, hanya kami dan Napoli yang tidak terkalahkan, tim ini berusaha keras.”

Tentang kedalaman skuat: “Tentu saja ya, saya sangat senang. Kami ambisius, klub telah memberi saya potensi penting. Sekarang kita juga harus memulihkan Messias. Mereka yang masuk malam ini adalah pemain kuat, saya cukup beruntung melatih banyak pemain bagus dan kami harus menjaga keinginan ini untuk bekerja sama dan menjaga ketersediaan ini.”

Pada jeda internasional: “Apakah saya akan berlibur? Tidak, tapi beberapa hari sedikit lebih santai ya, maka kita tidak akan berhenti lagi sampai 22 Desember. Sekarang kami perlu memulihkan energi, saya menghimbau kepada para pemain saya yang pergi ke tim nasional untuk bekerja dengan baik dan kembali sehat.”

“Kami semua bekerja dengan baik, ketika ada keharmonisan antara klub, pemain, dan penggemar, kami bekerja dengan baik.” tutup Pioli.

Pos terkait